Rabu, 26 Juni 2013

Colours and Greenhouse Effect


ye ye ye...alhamdulillah bisa posting lagi, yeay!!!...walaupun disela-sela kesibukan mengurusi Tugas Akhir yang masih dalam tahap pengerjaan, pwuuuuuuuh...sudah tidak sabar ingin menyandang gelar Sarjana Teknik Lingkungan secepatnya, amiiiiiin amiiiiin...

//Jacket-Uniqlo/Shirt-Indonesian Lable/Pants-Defly
Flip Flop Belt-Diery/Sock-Unbranded (Hypermart)/Shoes-Air Walk
Bag-Joger Bali/Mix Bracelets-Unbranded (my Design from Shoelace)//

emmm, kali ini seperti biasa akan share outfit yang digunain, ngambil judul colours, karena eh karena ada yang special donk dipostingan kali ini, apa ya??? (lah, dia malah nanya, hahaaa), ahhh ntar juga tau sendiri deh, dan kenapa ada tambahan Greenhouse Effect ya???, kebetulan kemaren nemu sebuah tempat, nah tempat ini adalah rumah kaca, namun sepertinya sudah lama tidak digunakan lagi, tetapi justru ini yang membuat lokasi foto kali ini terlihat menarik, setuju???...udah lahh, setuju aja ya (yang ini terkesan memaksa, haha...)


ini nih yang saya bilang special, beberapa hari yang lalu, saya menjadi salah satu juri untuk sebuah lomba mewarnai untuk tingkat TK di daerah saya, kegiatan ini adalah salah satu rangkaian dari beberapa kegiatan yang di adakan dalam rangka memeriahkan Hari Bumi dan Lingkungan di kampus saya, dan ini adalah salah satu kegiatan yang setiap satu tahun sekali rutin dilakukan, dan kebetulan untuk tahun ini ada salah satu kegiatan yang melibatkan anak-anak kecil, ya inilah dia, lomba mewarnai!...

gimana, gimana??? jadi teringat masa kecil dulu gak nih kalau liat anak-anak ngewarnain gambar seperti ini, eitsss tapi jangan salah, lain dulu lain sekarang, di jaman sekarang anak-anak sepertinya sudah semakin kreatif, saya kagum melihatnya, rasanya dulu sewaktu saya seusia mereka masih belum bisa tuh ngewarnain gambar sebagus mereka (pake ekspresi geleng-geleng kepala nih saya, saking kagumnya), gak percaya sama kemampuan anak-anak ini???, ini nih hasil dari lomba mewarnai kemarin, sempet bikin pusing dan harus bener-bener ngeliat detail dari pewarnaan mereka, tapi secara keseluruhan seluruh anak-anak ini, baik yang menang ataupun tidak menang, punya kreatifitas yang patut diacungi jempol...



keren kan???, anak TK sudah bisa memadukan warna sebagus ini, tak salah kalau anak-anak selalu dikatakan punya jutaan imajinasi dikepala mereka, dan dengan mewarnai ini anak-anak tersebut meluangkan segenap imajinasi mereka, wuiiiiiihhhh...hebat!!!, dan yang tidak terlupakan, ini bukan hanya sekedar lomba mewarnai semata saja, namun ada pesan diselipkan dibelakangnya, kalau dilihat gambar yang disediakan adalah gambar yang berhubungan dengan lingkungan kan, nah ini salah satu cara untuk memberikan pelajaran menarik sejak dini kepada anak-anak agar mau menjaga lingkungan disekitar mereka, dan tak akan pernah ada salahnya melakukan perubahan sejak dini dengan cara yang sangat sederhana...

yeayyyy!!!, sepertinya sudah cukup panjang saya bercerita di postingan kali ini, semoga postingan ini bermanfaat, dan SELAMAT KEPADA PEMENANG LOMBA MEWARNAI ini ya, dan TERUS KREATIF SEMUA ANAK-ANAK INDONESIA!!!

ohhhhh yaaa, kali ini saya juga iseng-iseng mengikuti challenge gitu, dan challenge ini sangat menarik sekali, sangat-sangat menarik, dan menurut saya jarang sekali diadakan challenge seperti ini, nahhh siapa yang penasaran???....
nahhhh challenge ini pada intinya adalah menggambarkan salah satu sosok yang selama ini menjadi salah satu icon dalam setiap karya-karya yang dibuat oleh salah satu seniman yang sangat inspiratif, yesss!!! dia adalah Lala Bohang, ada dari kalian yang mengenalnya, atau masih ada yang belum kenal, ayo monggo kenalan disini yaaaaa...puas-puasin deh ngeliatin karya-karyanya, dan kalau tertarik ikutan challengenya, ayo monggo juga dibuka disini ya, dan hadiahnya???, uwoooowwww sangat menarik, dan saya sangat menginginkannya...dan saya berharap saya bisa beruntung, dan ini adalah karya yang saya kirimkan untuk challenge ini...

secara garis besar saya memberi judul dari sketch saya ini adalah
//Gendis dan Rambut Impian//

 
pada awalnya saya bingung sebenarnya si Gendis itu siapa ya???, makanya kemarin sempet kenalan dulu sama si Gendis ini, yaaa sedikit demi sedikit saya mulai memahami karakter si Gendis ini, dia sosok gadis yang lucu, penuh dengan imajinasi yang tanpa batas, dan hidup dengan penuh hal-hal yang ajaib, (ahhh, saya jadi sok kenal dan sok tahu, hahaha)... ada yang mau kenalan sama si Gendis???, ayo kenalan sama dia disini yaaa....

akan tetapi beginilah cara saya menginterpretasikan karakter si Gendis ini, hohooo...dan kali ini saya menggambarkan saat sosok si Gendis ingin tampil beda dari hari-hari biasa, dia ingin mengubah tampilan model rambutnya dengan model yang dia anggap hits di jaman sekarang, maka dari itu si Gendis punya 3 model rambut yang selama ini menjadi impiannya, nahhh kira-kira si Gendis lebih cocok dengan model rambut yang mana ya???, apakah model rambut Kuncir Kuda Liar, ala Gelombang Membahana, atau model Kribow Halilintar ???, nahhh lo...sampai sekarang sepertinya si Gendis masih bingung nih, dan kalo menurut kalian, apa perlu ya sekali-kali si Gendis diganti model rambutnya???emmmmm...

sekali lagi saya minta doa dari kalian ya, semoga saya bisa beruntung dalam challenge kali ini, dan ini cerita saya, bagaimana dengan ceritamu???, saya tunggu!!!...


18 komentar:

  1. I love your style!
    Would you like to follow each other?
    Simone

    BalasHapus
  2. Fabulous pics and so cute look dear!
    What about following each other? Just let me know!
    Xxx

    Carolina

    www.the-world-c.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Uwaa ngefaaaaaans bgt sama stylenya kakak ><
    dan sketchnya.. sumpah bikin speechless :O

    BalasHapus
  4. Uwaa ngefaaaaaans bgt sama stylenya kakak ><
    dan sketchnya.. sumpah bikin speechless :O

    BalasHapus
  5. Uwaa ngefaaaaaans bgt sama stylenya kakak ><
    dan sketchnya.. sumpah bikin speechless :O

    BalasHapus
  6. wow.. i love your cool but stunning style, dear =)
    nice colors combo !!
    xoxo

    www.melodyofmywords.blogspot.com

    BalasHapus
  7. love your shoes!!
    omg anak TK gambarnya sebagus itu kalah deh sama aku! lol

    agneskoriston19.blogspot.com

    BalasHapus
  8. that shoesss <3 Gambarnya bagus2 lho hehehe aq suka!
    Aku udah follow back blog kamu koq... thanks for visiting me yaaa hehehee
    aku follownya di Bloglovin' ya soalnya GFC dah ga aktif kan?

    BalasHapus
  9. Hahahaha, nama2 model rambutnya gendis kocak bgt, kak =))

    Please help to vote me on this link. Thank you :)

    The Mad Shopper's Dressing Room

    BalasHapus
  10. WOoow wow we like your blog, would you like follow eachother? we starts and follow you on twitter and bloglovin! please do the same, hugs the twins from www.wmw-style.de

    BalasHapus
  11. heloooo editan potonya asik bgt,stylenya juga beda dr yg lain xD btw blognya uda tak follow. salam kenal ya ! :)

    BalasHapus
  12. unique combo <3
    love the color combination!

    http://theresia-oei.blogspot.com

    BalasHapus
  13. Hello, I'm Delilah.

    My blog is http://dancinginmyawkwardarms.blogspot.com

    I'm focus on fashion illustrating, so if you interested please take a look and follow me if you like it. Thank you.

    BalasHapus
  14. aa sketch nya lucuu <3 great outfit btw ;)

    BalasHapus
  15. hello how are you?? haha entah berapa lama ga main ke blogmu ihi btw i love the outfit your braclet and backpac really cool

    http://sabrinamaida.blogspot.com

    BalasHapus
  16. Great blog. Would you like to follow each ohter? - it would be fantastic;)

    Love
    Minnja

    Minnja Blog
    Minnja on Facebook

    BalasHapus

fellas