Minggu, 18 Agustus 2013

Neon Blast

halooooo semua, apa kabar???, kali ini mau posting sesuatu yang ngejreng, sesuatu yang membuat mata terbelalak, hahahahaaaa...oke!!!, kali ini mau posting ala-ala outfit bertemakan neon, yess!!!, Neon Blast
nahhh kali ini sebenarnya outfit yang dipake ditujukan untuk ikutan kompetisi juga, kompetisi OOTD yang diadain oleh akun OOTDindo di Instagram, nah tema untuk kompetisi kali ini adalah “Neon Blast”, tapi sayang tak seberuntung kompetisi pertama yang saya ikuti, pada kompetisi ini ternyata saya kurang beruntung, mungkin ada yang tak sesuai dengan OOTD yang saya pilih, atau mungkin OOTD yang saya kenakan tidak masuk kedalam tema yang ditentukan???, ahhh, apapun itu, saya bangga bisa menjadi salah satu partisipan yang bisa meramaikan kompetisi ini, heeee...

//Neon Peace Headband-Handmade (design by me)
Sunglasses-Unbranded (Local Market)
Bowtie-Unbranded (Local Store “Unique” & Neon Peace Accent by me)
Soft Pink Shirt-Second Market
Shocking Pink Jacket-Second Market & Shoelace with Silver Studs Accent by me
Belt-Unbranded (Local Market)/Jeans-Celcius/Sock (Hypermart)
Safety Shoes-Krisbow (Ace Hardware)/Mix Bracelets (Unbranded)
Camera Pouch-Mohawk & Neon Peace Accent by me//

bagaimana dengan OOTD kali ini???, kira-kira masuk gak sih dengan tema “Neon Blast”???, apakah ada yang kurang, atau malah berlebihan???, hahahaaa...yang jelas OOTD ini semua dipersiapkan hanya dalam waktu satu hari saja, dan inilah hasilnya, hihiiii...


oh yaaa, kali ini juga sekalian mau berbagi sedikit tutorial untuk membuat Camera Pouch, atau apapun itu menjadi lebih menarik dengan tambahan beberapa accent, dan disini saya akan menghias sebuah kamera pouch menjadi lebih terlihat “sesuatu”, hahahahaaa...dan semoga tutorial ini bermanfaat yaaa


emmm, bagaimana???, dan semoga postingan kali ini bisa menginspirasi siapapun yang membaca, ini ceritaku!!!, bagaimana dengan ceritamu???, saya tunggu!!!
Dibalik gaya pasti ada cerita...


ohh ya, saya juga kebetulan ikutan salah satu Giveaway Challenge yang diadakan salah seorang blogger berpengaruh dalam dunia fashion di Indonesia nih, ada yang tau siapa???yess!!Cindy Karmoko dengan blognya www.hippiegonemad.com
dan hadiahnya gak main-main, 2 buah voucher dari KENZO, wuihhhh,keren kan, makanya ayo buruan ikutin juga Giveawaynya, untuk syaratnya kamu bisa klik
semoga beruntung!!!



2 komentar:

fellas