Senin, 18 Februari 2013

P.I.N.K.R.O.S.E


akhirnya setelah sangat-sangat lama merehatkan diri dalam pangkuan Mama dikampung halaman, dan membawa semangat baru ketempat perantauan dengan jutaan wejangan-wejangan sakti dari Mama untuk bisa menyelasaikan Tugas Akhir diperkuliahan dengan baik dan benar, saya akhirnya bisa membuka blog ini lagi dan lagi, yeeeee....bisa posting lagi!!!...
 
kali ini mengambil tema yang secara tak sengaja terjadi begitu saja (hallah hallah),seriusan,eh salah!, ciyusan!, (hedeh ni orang kesambet apa coba), hahahaha...secara tak sengaja disaat saya menggunakan kemeja pink dipostingan kali ini, salah seorang sahabat saya ternyata membawa sekuntum mawar pink (kaya judul lagu dangdut deh perasaan?, ehhh itu sekuntum mawar merah kali ya?, au ahh, jadi ngebahas lagu dangdut deh ni orang), entah dari mana sahabat saya itu menemukan mawar pink itu, jadilah mawar pink ini menjadi salah satu property tambahan untuk postingan kali ini, hahahaha...dan memutuskan P.I.N.K.R.O.S.E sebagai tema kali ini...


untuk postingan kali ini, lokasi yang digunakan adalah gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, kebetulan disaat saya menghadiri acara Seminar Nasional yang diselenggarakan oleh pihak kampus, dan sempat berfoto dengan beberapa sahabat saya, salah satunya adalah ini...mau berkenalan???...hahahaha...


kali ini saya menggunakan kemeja yang merupakan pemberian Mama, merknya Lacoste, warnanya pink dengan aksen garis putih, warnanya begitu soft,dengan kain yang cukup nyaman digunakan,karena bahannya yang juga cukup lembut, namun kemeja ini sangat mudah sekali untuk terlihat kusut dan lecek saat digunakan beraktifitas, dan salah satu cara untuk mengakalinya adalah dengan menambahkan Jacket disaat menggunakannya...


saya menggunakan Jeans Jacket yang saya beli di toko baju Second, yappp!!!lagi dan lagi, menemukan barang unik ini ditempat penjualan baju bekas, desainya unik, sangat classic, saat menggunakannya membuat tubuh yang kurus ini sedikit bervolume...

bahan Jeans Jacket ini sangat tebal, sehingga sedikit terasa berat disaat menggunakannya, dan mungkin akan membuat sedikit terasa gerah saat digunakan beraktivitas, saya membeli Jacket ini hanya dengan harga Rp.30.000...


sedangkan celana sendiri saya menggunakan celana hasil desain saya sendiri, celana ini memiliki bahan yang sama dengan rompi yang pernah saya gunakan di dalam postingan sebelumnya (Green Sasirangan), karena keduanya saya buat dengan kain yang sama, untuk detail jenis kain dan sala usulnya, monggo di cek postingan Green Sasirangannya ya...

yeeee...supaya match dengan Jeans Jacket yang saya gunakan, maka saya memilih menggunakan Jeans Shoes yang diberikan Abah saya (panggilan untuk Ayah saya), begini nih kalau ukuran kaki anak dan Abah sama, saya bisa meminta sepatu milik Abah saya dengan bujukan-bujukan maut yang saya luncurkan guna mendapatkan sepatu Abah yang saya incar, hahahaha (terdengar sedikit licik ya???)...sepatu ini sepertinya tanpa merk, sekalipun ada tulisan pada bagian dalam sepatu ini, saya bingung apakah itu adalah merk, yaaa tidak masalah, saya tetap nyaman menggunakan sepatu ini, tampak begitu belel, dan cukup vintage, bukankah ada istilah “semakin belel sepatu, maka akan semakin nyaman untuk digunakan”, hahahaha...sepertinya sedikit setuju dengan istilah ini...


apa lagi nih???yes!!!, saya menggunakan Tas Hitam yang saya beli di Celcius, yaaa ini salaha satu toko pakaian favorit saya, barangnya cukup beragam dengan desain yang terus diperbaharui, dan yang terpenting harganya cukup bersahabat, saya membeli tas ini dengan harga Rp.290.000, warna hitam polosnya sangat menarik, memancing otak saya untuk “mendandani” tas ini agar terlihat sesuatu dan tak ada yang memiliki selain saya, dan pada akhirnya saya memutuskan untuk menambahkan sedikit Bronze Studded pada tas ini, dan inilahhhh hasilnyaaaa...


untuk Jam saya menggunakan Casio Vintage Gold type A-168, untuk detail dari Jam ini bisa dibaca deh dipostingan sebelumnya (Rainbow Colourful Eksentrik), agar Jam ini tidak kesepian melingkar sendiri ditangan saya, hahahaha...saya menambahkan beberapa Gelang dengan warna yang senada dengan Kemeja dan Jacket yang saya gunakan, saya menggunakan 2 gelang dengan warna pink, salah satunya saya beli dengan harga Rp.5000, dan yang satunya lagi saya buat sendiri dengan menggunakan tali sepatu...

saya juga menggunakan Gelang berwarna biru dengan aksen menara eiffel, gelang ini saya beli dengan harga Rp.5000 saja, murah???, murah donk...!, trus tu sepertinya saya juga menggunakan Gelang Studded deh???, eh iya bener, hampir lupa, gelang ini berbahan kulit sintetik dengan warna Light Brown, harganya cukup murah, karena merasa gelang ini terlalu kosong, akhirnya memutuskan untuk memberi sentuhan aksen Studded pada gelang ini (sepertinya ni orang sudah tergila-gila dengan Studded deh), hahahaha...alhasil seperti inilah perwujudannya, untuk harga dari gelang ini ya kurang lebih setelah ditambahkan Studded hanya sekitar Rp.15.000 saja, murah gak sih???, menurut saya cukup terjangkau...


adakah sesuatu inspirasi yang bisa diambil dari postingan kali ini???semoga, sampai bertemu dipostingan selanjutnya...:)



4 komentar:

  1. kak, secara gak sengaja hari ini saya juga pake aksen pink jeans. :p pake rok pink motif rose flower dan kemeja jeans dan vest jeans.. ^^ eh udah bilang ya di insta.. kekeke

    suka gelang-gelangnya.. kereeeen ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya yu...kebetulan banget yaa...hahaha...:D

      makasih ayu...:)))*tu ku kasih senyum bertubi-tubi...heee

      Hapus
  2. cool.. I love your bag, my kinda style too :)
    And now, I am the one of 'para penyemangat ozi'
    keep styling ma bro, hahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wuhuuuuu terimakasihhhh sudah mau follback,:)))))*saya kasih senyum bertubi-tubi ya...heee...

      terimakasih komentarnya ya,senang berkenalan,dan suka banget sama foto2 kamu!:))

      Hapus

fellas