Kamis, 13 Desember 2012

HipHipHopHop!!!



uwawwww…hahahahaha….posting apa lagi ya, ada ide???, kalau sesuatu yang mysterious asik ya sepertinya…hahahaha…ahhhh, gak juga ko…kali ini posting sesuatu yang ceria, ala-ala pake kupluk dan sporty….


kali ini saya menggunakan kemeja tanpa kerah, dibilang jacket juga bukan, dibilang kemeja juga bukan, jadi maunya apa donk???, hahahahahaha….apapun namanya lah, kali ini saya menggunakan kemeja bertopi atau kemeja Hoodie keluaran Green Light yang saya temukan di sebuah distro, motifnya kotak-kotak dengan warna hijau yang cenderung gelap, saya temukan kemeja hoodie ini dengan harga Rp.215.000, bahannya nyaman digunakan, serta tidak membuat gerah, memnggunakan ini akan menumbulkan aksen sporty secara otomatis (asikkk!!!)…



sedangan untuk sweater saya juga menemukan di salah satu distro, merknya Mighty, bahannya tipis dan terasa hangat saat digunakan, jadi bias digunakan sebagai luaran atau juga dapat langsung digunakan tanpa dalaman, namun disini saya memadukannya dengan menambahkan kemeja Hoodie di dalamnya, harga sweater ini Rp. 125.000…
terus terus terus…hihiiiii, saya menggunakan celana yang sudah pernah dibahas sebelumnya, untuk melihat reviewnya bias di check lagi deh di posting an sebelumnya, di postingan Green Sasirangan ya…

lalu untuk kali ini saya menggunakan flat shoes dari Machbet, tetapi untuk harga saya sedikit lupa pastinya, yang jelas sepatu ini sangat nyaman digunakan untuk beraktifitas sehari-hari, modelnya cukup simple, serta sol yang tipis memudahkan dalam gerak, sehingga aktifitaspun tak akan terhalangi (hahahaha…mulai lebay ah ni orang), sedangkan tasnya saya menggunakan tote bags keluaran Black ID, awal membeli tas ini sebenarnya adalah tas selempang, karena bosan dengan modelnya, saya sedikit merombaknya dengan membawa ke tukang jahit, dan taraaaa…ini hasilnya berubah menjadi tas tote bags yang lebih simple dari model sebelumnya, cukup asik buat dibawa santai atau lagi hangout bereng teman-teman (gileeee, ni orang sepertinya anak gaolll gelllla!, hahahahaha)…

untuk aksesoris saya menggunakan kalung dari bahan kayu, ini merupakan oleh-oleh dari salah seorang sahabat saya, dia khusus membelikan saya dari Yogyakarta (dan tak ada yang lebih menyenangkan mendapatkan benda secara Cuma-Cuma, apalagi itu barang yang sangat sesuai dengan keinginan kita, hahahaha)….kalau untuk gelang saya gunakan seperti biasa, karya saya dari shoelace, again and again!!!, sedangkan jam saya menggunakan jam keluaran Royal Army, untuk selengkapnya mengenai jam ini sudah pernah saya posting pada postingan sebelumnya, emmmmm ada di Classic Blue, ayo dibaca lagi…

 

seru kan kalau bisa mix and match, ayoooo cobaaaa…!:)...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

fellas